LDII merupakan Ormas Islam Yang Peduli Dhuafa dan Anak Yatim

DPD LDII Kota Metro | 00:08 | 0 komentar

DPW LDII Lampung dan MUI Provinsi Lampung , menggelar i’tikaf bersama di masjid Hizbullah pada tanggal 29 Juli 2013 lalu. Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 500 orang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan masyarakat sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut DPW LDII Lampung memberikan santunan kepada anak anak yatim, kaum dhuafa, dan para muballigh. Kegiatan seremonial ini menggambarkan bahwa LDII tetap peduli terhadap kondisi di sekitarnya (inklusif). Di sela-sela sambutannya, Ketua MUI Provinsi Lampung, KH. Mawardi AS, mengingatkan betapa pentingnya ukhuwah islamiyah. Bahkan kegiatan ibadah i’tikaf sendiri penuh dengan hikmah, karena di dalamnya terdapat Lailatul Qodar.

Apresiasi diberikan oleh Sekda Provinsi Lampung, H. Berlian Tihang MM, yang dalam sambutannya menyebut LDII merupakan ormas Islam yang peduli kaum dhuafa dan anak yatim. Disamping itu beliau berpesan agar LDII tetap melanjutkan paradigma barunya dan diharapkan terus berkontribusi positif terhadap masyarakat sekitarnya.

Category: ,

About ldiimetro.blogspot.com:
ldiimetro.blogspot.com adalah sebuah Blog Informasi mengenai Artikel Islam, Tips Islam, Nasehat, Opini, Organisai, LDII

0 komentar

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Tema Pada Postingan di Artikel.
"Anda Berkomentar Berarti Anda Peka, Sekian dan Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Informasi LDII Metro"