LDII Bukan Penyebab Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani

Administrator | 23:55 | 0 komentar

LDII Bukan Penyebab Perceraian Marshanda dan BEN - Kenapa perceraian Ben di isu kan karena Ben adalah seorang yang mengkuti Organisasi LDII. BEN Kasyafani digugat cerai oleh Marshanda pada 23 April lalu. Seiring dengan itu, muncul isu yang mengaitkan perceraian tersebut dengan keanggotaan Ben di LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). Ben dinilai berubah setelah ikut organisasi itu.
Spekulasi tersebut telah sampai di telinga Ben. Ia pun langsung mengeluarkan pernyataan bantahan.

"Iya (ikut LDII), terus kenapa? Nggak sesuatu yang salah kan?" tanya balik Ben bernada retoris saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014).

LDII Bukan Penyebab Perceraian Marshanda dan BEN

Menurut Ben, tak ada yang menyimpang dari organisasi yang diikutinya itu. "Di agama kita diajarin sama keluarga, semua ibadah beragama. Bukan orang yang aneh kok," jelasnya.

"Nggak ada yang ekstrem. Aktivitasnya (tetap) syuting, beribadah, salat sunnah. Nggak ada alasan (ikut LDII) bisa sampai (bikin) cekcok (dengan Marshanda)," lanjutnya.

Ben mengaku masih terkejut sang istri menggugat cerai dirinya. Sidang cerai keduanya akan digelar pada 13 Mei mendatang.

Nah dengan itu kan semua sudah jelas, Ben sudah mengklarifikasi semua nya tentang permasalahan bahwa Marshanda menceraikan ia bukan karena Ben seorang LDII , mungkin ada permasalahan yang memang hanya diketahui mereka berdua. lagia bagaimana jika anda sendiri yang menjadi di posisi nya Ben ? apakah tanggapan anda, tentunya memang sebuah perceraian itu dilakukan karena memang ada permasalahan didalam masing masing. Jangan dikaitkan dengan LDII.

Ben Kasyafani LDII sudah sejak lahir

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengakui jika Ben Kasyafani adalah anggota mereka. Bahkan, Ben sudah ikut organisasi kemasyarakatan tersebut sejak lahir.   “Dia sudah ikut LDII sejak lahir, bapaknya kan pengurus,” ungkap humas LDII Pusat, Joko Haryanto saat berbincang dengan Okezone, Minggu (4/5/2014).

Joko melanjutkan, ayah Ben yang dikenalnya bernama Om Babut, sudah sejak lama aktif di LDII. Bahkan, Bahkan, kini orangtua Ben menjadi salah satu ketua pengurus pusat LDII.

Sebelum menikah dengan Marshanda, Ben sudah jadi penyiar dan VJ MTV, tidak pernah ada masalah apa-apa dengan LDII. “Mungkin ada yang tidak suka, terus digembor-gemborkan,” ujarnya.   Walau begitu, LDII tidak terganggu dengan isu tersebut. Bagi mereka kabar tersebut merupakan promosi gratis saja. “Ya, bagi kami kayak promosi gratis saja hehe,” katanya.

Jadi Sudah Jelas Bahwa ;

LDII Bukan Penyebab Perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani

Category: ,

About ldiimetro.blogspot.com:
ldiimetro.blogspot.com adalah sebuah Blog Informasi mengenai Artikel Islam, Tips Islam, Nasehat, Opini, Organisai, LDII

0 komentar

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Tema Pada Postingan di Artikel.
"Anda Berkomentar Berarti Anda Peka, Sekian dan Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Informasi LDII Metro"